Arsip

Archive for Juli, 2010

Tugas PKL….

Fiuh…. Ujian Akhir Semester VI tinggal 2 mata kuliah… Tar sore Pemrograman Terdistribusi…. Truz nih yang bikin repot …Tugas praktek Kerja (PKL) nih kayak’e tugas yg berat….Q udah buat program utk aplikasi penggajian yg rewetnya minya ampun… Nah baru ambil nafas…Eh..Deadline terakhir dikumpulkan tgl. 24 fiuh… Ngejar lagi utk buat laporan PKLnya….

Nggak nyangka buat laporan nggak segampang yg dibanyangin…Nulis laporan harus sesuai dengan buku apa yang jadi referensinya… Harus hati-hati… biasanya nggak pernah nulis sampe berlembar-lembar, sekarang keturutan…. baru 3 hari sdh 65 lembar….

Tapi itung-itung buat belajar tar kalo sdh mau skripsi… Untuk temen2 yg lain jgn lupain  tidur meskipun harus lembur utk ngejar deadline pengumpulan tugas akhir laporan PKL….

Iklan
Kategori:Vikri

Software Repair Dokument Word, Excel, Zip, BKP, CRW, dan X3F

15 Juli 2010 5 komentar

Software ini untuk memperbaiki Word, Excel, Zip, BKF, CRW, dan X3F yang rusak (corrupt). Semuanya bisa dijalankan pada :

  • Windows 98/ME/NT/2000/2003/XP/Vista
  • 6mb of hard disk space
  • 128mb RAM

Silahkan Download di :

1.  Untuk Merepair Dokumen Word.

http://networkedblogs.com/5SuVv

2.  Untuk Merepair Dokumen Excel.

http://www.repairmyexcel.com/repair-my-excel-download.php?file=RepairMyExcel-Setup.exe

3.   Untuk Merepair Dokumen Zip.

http://www.ziprepair.com/

4.   Untuk Merepair Dokumen BKF.

http://www.repairmybackup.com/

5.   Untuk Merepair Dokumen CRW.

http://www.crwrepair.com/

6.   Untuk Merepair Dokumen X3F.

http://www.x3frepair.com/

Selamat mencoba..

Mohon kasih koment ya…

Vikri vikriez@yahoo.com